Facebook SDK

Cara tukar pulsa jadi uang

Cara Tukarkan saldo pulsa jadi uang real dengan cepat, mudah dan aman melalui xp sindonesia


Tukar pulsa jadi uang merupakan solusi yang dicari terutama bagi mereka yang memiliki pulsa berlebih. Pulsa adalah media penghubung untuk komunikasi, baik komunikasi jarak dekat maupun jarak jauh. Definisi Pulsa juga dapat diartikan sebagai alat perhitungan atau sistem perhitungan dalam menentukan tarif pelanggan.
Adapun fungsi Pulsa adalah sebagai satuan biaya untuk melakukan komunikasi/telepon, mengirim pesan short message service (SMS), chating, messenger (WA, BBM, FB, dll) dan bahkan untuk bermain game online (dengan pembelian paket data tentunya).


Saat ini Pulsa juga berfungsi untuk pembayaran listrik, PAM, BPJS, pembayaran angsuran kendaraan (setelah ada kerjasama dengan finance terkait), atau bisa di sebut juga dengan Transaksi PPOB

Pengisian pulsa dapat dilakukan dengan cara prabayar dan pasca bayar. Pulsa dengan sistem prabayar adalah pengisian yang sifatnya real time, pembayaran yang dilakukan sebelum pelanggan menggunakan pulsa. Pulsa prabayar beda dengan pasca bayar yang tidak bersifat real time yang dilakukan setelah pelanggan menggunakan Pulsa. Sayangnya saat melakukan pengisian pulsa, terkadang orang mengisinya terlalu banyak. Beberapa bahkan, mengisi pulsa secara berulang hingga membuat pulsa menumpuk. Namun jangan khawatir, karena pulsa berlebih yang Anda miliki, bisa ditukar dengan uang menggunakan layanan jasa convert pulsa. Salah satu caranya adalah dengan mencari jasa convert pulsa jadi uang. Untuk mengubah pulsa Anda menjadi uang real secara cepat, aman dan mudah Anda dapat melakukannya dengan menggunakan xp sindonesia, Adapun caranya sebagai berikut:

Langkah pertama Anda harus membuka akun  di xp sindonesia dengan  cara KLIK DISINI, Atau Klik Banner dibawah ini:


untuk cara membuka akunnya dijelaskan dengan lengkap di blog media bisnis ini silahkan Anda pelajari disini>>

Jika Anda sudah memiliki akun di xp sindonesia silahkan Anda login ke area dashboard xp sindonesia , untuk melakukan convert pulsa/tukar pulsa dengan uang silahkan Anda menuju menu  DEPOSIT, Seperti contoh gb. dibawah ini:



Setelah Anda pilih di tab menu DEPOSIT silahkan Anda isi pilihan jenis provider dan nominal pulsa yang Akan didepositkan :



Setelah Anda klik ORDER , Akan tampil halaman pop up yang berisi ketentuan dan syarat yang sudah dibuat oleh pihak xp sindonesia , Anda hanya tinggal pilih OK untuk proses deposit Anda...


Setelah proses order Anda berhasil Anda akan diberikan No. HP dari Pihak xp sindonesia yang nantinya akan Anda transfer pulsa sesuai dengan besarnya Nominal/Jumlah yang akan Anda depositkan ke xp sindonesia. Jika proses deposit Anda berhasil SALDO di halaman member Anda di xp sindonesia akan terisi sesuai dengan jumlah nominal yang Anda transfer ke No. HP dari pihak xp sindonesia.



Setelah saldo Anda di xp sindonesia terisi dana, silahkan Anda melakukan WITHDRAW dana Anda ke Rekening Bank Anda untuk convert pulsa/menjadikan pulsa Anda uang yang akan dikirimkan ke rekening Bank Anda. Untuk proses WITHDRAW sama halnya dengan cara DEPOSIT yang sudah dijelaskan diatas Anda hanya memilih tab menu WITHDRAW dan ikuti proses-prosesnya.

Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete