Facebook SDK

Trading Aman dan Cerdas

Trading Aman dan Cerdas selama Isolasi Diri

Bersama FBS Markets Inc.


Peribahasa 'Tidak ada tempat seperti rumah' saat ini terdengar sedikit menyindir. 'Di rumah aja ya, bu' seolah menertawakan kita tepat di depan wajah karena hari ini kita semua dipaksa untuk bertahan hidup dalam realita, yakni terperangkap di dalam rumah sendiri dan mencoba untuk memanfaatkan keuntungan yang ada dari situasi ini semaksimal mungkin. Dan … tanpa perlu panik setiap detiknya, bekerja, memasak, berolahraga, membaca buku, mengasah keterampilan baru, mendidik anak-anak, atau Anda juga bisa menambahkan kegiatan lain ke dalam daftar ini sesuai dengan tingkat kecemasan Anda agar tidak melewatkan setiap kesempatan yang ada.

Sebagai seorang trader yang terbiasa dengan gaya hidup 'kantor rumahan', kondisi ini seharusnya tidak berpengaruh bagi Anda. Tapi, sifat manusia tidak dapat diprediksi layaknya guntur di musim semi. Jadi, suatu pagi ketika matahari masih belum terbit di cakrawala, Anda yang terbangun dengan keringat dingin siap untuk menjual semua aset dan mengakhiri karier Anda untuk selamanya. Begitulah gambaran kepanikan global yang sangat kejam!

Sekarang, tarik napas dalam-dalam, ulangi hingga lima kali! Sudah merasa lebih baik? Selanjutnya, aktifkan diri Anda yang sesungguhnya, yakni yang telah mempelajari berbagai buku tentang investasi, yang telah mengikuti semua berita dunia, dan yang tahu pasti bahwa keputusan emosional tidak akan pernah membawa trader berpengalaman ke arah yang benar.

Bila Anda sudah siap beraksi, perhatikan cara menemukan setiap peluang dan kekhawatiran akan tidak adanya keruntuhan ekonomi.


Baca Juga:

 

Ciptakan Lingkungan yang Aman untuk Dana Anda

Sebagaimana rumah adalah istana Anda, broker yang kredibel adalah tempat yang aman untuk investasi Anda saat ini. Anda mungkin bertanya, 'Siapa yang harus saya percayai pada masa-masa sulit seperti saat ini?' Hal ini wajar! Broker memiliki beragam kriteria terkait stabilitasnya. Adapun FBS, kami menyiapkan beberapa alasan yang tidak dapat dibantah, sehingga Anda harus terus bersama kami:

Pengalaman 11 tahun di pasar. Kami telah melalui berbagai macam peristiwa! Di antaranya, krisis keuangan yang kacau pada awal 2008, perang saudara Suriah, kerusuhan 'Occupy Wall Street', Brexit, gempa bumi Haiti, berbagai serangan teroris, dan penembakan massal. Kami telah melihat semuanya, dan masih banyak lagi. Namun, FBS masih tetap eksis kredibel dan objektif, serta siap untuk menghadapi tantangan baru.

Pengakuan global. Kami memiliki 50 penghargaan internasional di Asia, Eropa, Arab, dan beberapa kawasan di Amerika Selatan. Tim kami berhasil meraihnya tidak hanya atas layanan dan aplikasi yang kami sediakan, tetapi juga atas keandalan, transparansi, dan pendekatan kami yang berorientasi pada klien: 'FBS is always by your side'.

⇨Komunitas FX yang spesial. Kami bekerja dengan lebih dari 15 juta orang dari 193 negara di seluruh dunia. Tidak hanya itu, FBS juga bekerja sama dengan 410.000 mitra yang memercayai nilai-nilai kami dan gencar mempromosikannya. Jadi, kami sangat peduli dengan Anda dan siap menjawab setiap pertanyaan Anda nonstop 24/7 dalam bahasa ibu Anda.

⇨Keamanan dana dan identitas. Semua kegiatan usaha kami diatur oleh IFSC (International Financial Services Commission), lembaga terkemuka yang mengawasi segala macam kegiatan keuangan dan yang berlandaskan hukum. Setiap data pribadi yang kami himpun selama pendaftaran ditujukan untuk melindungi Anda dari tindakan penipuan dan menjaga identitas Anda dari pencurian.

Semua faktanya ada di sini. Sebelumnya, saya harap tidak ada masalah kepercayaan di antara kita.

FBS Market Inc.  sangat tepat menjadi pilihan Anda dalam ber-investasi diera new-normal, karena FBS Market Inc.  sudah banyak melahirkan milyarder-milyarder baru ditengah pandemi...

Anda pasti ingin menjadi milyarder !!? tentu pasti!!! Anda hanya  membuka akun disini,  raih penghasilan secara konsisten bersama  FBS Market Inc. 

 

Mengelola Risiko

VIX (indeks volatilitas) telah menunjukkan peningkatan secara drastis selama beberapa minggu terakhir. Indeks ini juga sering dikenal dengan sebutan 'indeks rasa takut' karena banyak trader tidak berdaya oleh dorongan hati dan ketakutan secara berlebihan. Akhir dunia masih sangat jauh dari yang Anda bayangkan!


Perlambatan dapat dijadikan sebagai peluang, terutama bagi mereka yang masih muda. Jika Anda mempunyai keistimewaan karena usia, dan memiliki beberapa dekade lagi untuk memulihkan finansial Anda, maka pasar sekarang adalah milik Anda. Ric Elderman, pendiri Edelman Financial Engines mengatakan:


'Pasar saham tengah laris dijual'. Kami belum pernah lagi melihat peluang seperti ini sejak 2008.'



Virus Corona sedang menciptakan area terpanas untuk trading. Ini lebih menjanjikan daripada saat terjadi kehebohan bitcoin maupun kegemparan saham. Jadi, lanjutkan trading! Jika Anda menarik dana Anda sekarang, Anda bisa kehilangan peluang besar saat pemulihan terjadi.

Bagi mereka yang dekat dengan masa pensiun atau sudah menjalani masa ini, maka investasi jangka panjang adalah pilihan yang lebih baik. Anda harus menghindari tekanan sebisa mungkin. Beli secukupnya untuk pemulihan setelah semua mimpi buruk ini berakhir. Ikuti setiap berita pasar saham tanpa harus berinvestasi secara emosional karena keragaman peristiwa yang muncul. Dunia digital kian berkembang karena tren isolasi diri. Jadi, perhatikan saham perusahaan-perusahaan teknologi.

Atau, Anda mungkin ingin beristirahat sejenak, menunggu hingga krisis ini berakhir, dan kemudian membangun kembali strategi trading Anda. Jika demikian, sebaiknya Anda menyimpan dana Anda di akun trading untuk digunakan pada momen yang tepat atau ketika Anda 100% sudah yakin dengan trading yang Anda rencanakan.

 

Hal Terpenting. Tanpa Panik dan Stres

Momen yang kita alami ini belum pernah terjadi sebelumnya, tapi ini tidak berarti bahwa pandemi CoViD-19 akan bertahan selamanya, dan kita tidak akan mampu mengendalikan situasi ekonomi sebagai orang dewasa yang cerdas. Jauh sebelum wabah SARS, Ebola, dan virus Corona yang baru muncul, pada tahun 1987, Warren Buffet (Anda mungkin juga mengenalnya sebagai guru investasi dan salah satu orang terkaya di dunia) menjelaskan kepada para pemegang saham Berkshire Hathaway tentang cara menangani sebuah epidemi.

Dia menyebutkan hanya ada dua penyakit manusia yang paling menular, yaitu ketakutan dan keserakahan. Untuk menghadapinya, Anda harus 'merasa takut ketika orang lain serakah dan serakahlah ketika orang lain merasa takut.' Petunjuk dari saya: sekarang adalah saatnya untuk menjadi serakah!

Ikuti saran tak ternilai ini agar tidak melewatkan setiap peluang yang diberikan oleh pasar secara 'cuma-cuma' seperti saat ini. Kesempurnaan akal dan pikiran dingin adalah 'senjata' utama Anda. Tetaplah simpan dana darurat Anda di akun karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda harus melakukan transaksi. Percayai intuisi Anda, manfaatkan waktu luang Anda untuk mempelajari tips dan trik baru untuk traderManfaatkan waktu untuk trading di FBS dan jangan pernah berhenti bersyukur atas setiap momen yang Anda lalui. "God Bless"


FBS Market Inc.  sangat tepat menjadi pilihan Anda dalam ber-investasi diera new-normal, karena FBS Market Inc.  sudah banyak melahirkan milyarder-milyarder baru ditengah pandemi...

Anda pasti ingin menjadi milyarder !!? tentu pasti!!! Anda hanya  membuka akun disini,  raih penghasilan secara konsisten bersama  FBS Market Inc. 




Baca Juga:

 
 

Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete