Facebook SDK

Cara Daftar Ysense

Cara Membuka Akun Ysense

Ysense Adalah situs bisnis online program PTC (=Paid To Click)/PPR(=Paid Per Review) yaitu situs bisnis via internet yang memberikan penghasilan kepada membernya untuk mengikuti survey, review  produk-produk terkemuka didunia Seperti Apple, Amazon, Microsoft, IBM, KFC, MC Donald dan lainnya...  yang ada di situs ysense.

https://www.ysense.com/?rb=60077381


Kenapa Ysense bisa membayar Anda?

Setiap Anda melakukan review/survey iklan yang ditayangkan oleh situs ysense maka situs atau produk-produk yang Anda review dan survey akan semakin dikenal. Dengan demikian, mereka akan semakin sering banyak konsumen karena semakin sering dikunjungi visitor, Tentu pihak ysense akan mendapatkan imbalan dari produk yang menyemonsori situsnya, sudah tentu pihak ysense akan membagi hasil kepada membernya yang telah ikut andil dalam mempromosikan produk-produk dan situs bisnis yang menjadi sponsor ysense.

Bagaimana cara Anda dibayar?
Anda dibayar melalui payment processor(=alat pembayaran digital/mata uang online) seperti Paypal, Skrill , Amazord Cards. Selanjutnya dari payment processor dapat langsung ditransfer atau dicairkan ke Bank Anda di Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri dan lainnya...)

Berapa Anda akan dibayar?
Setiap situs PTC/PPR memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran komisi. Komisi yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda, semakin sering Anda meriview/survey, semakin sering pula Anda mendapat bayaran. Ysense sangat mudah sekali dijalankan hanya butuh hanya 5 hingga 10 menit untuk melakukan sebuah review/survey. Andaikata dari satu program Ysense Anda bisa mendapatkan 10 dolar sehari, hasil totalnya tinggal dikalikansaja dengan jumlah review/survey ysng telah Anda selesaikan

Benarkah Ysense membayar membernya?
Tentu saja membayar,  Ysense adalah situs bisnis online program PTC/PPR yang sangat direkomendasikan bagi para pemburu dolar Selain menjadi membernya secara GRATIS Ysense juga memberikan pembayaran kepada membernya lebih tinggi,  sebelum berganti nama yang terbaru Ysense sebelumnya bernama  Clixsense , yang sudah berdiri dari tahun 2007 , sudah banyak sekali membernya yang sukses dalam menjalani bisnis untuk mengikuti program PTC/PPR di Ysense, Ysense adalah situs program bisnis via internet khususnya program PTC/PPR yang membayar membernya sangat tinggi dari 10 dolar perhari hingga mencapai 30 dolar perhari tergantung dari ke-aktifan membernya, Mungkin Anda membayangkan berapa dolar penghasilan kita dalam sebulan jika kita bergabung menjadi member Ysense, Untuk menjadi member Ysense silahkan Anda BUKA AKUN YSENSE DISINI GRATIS!!!

Untuk membuka akun di Ysense sangatlah mudah dan gratis Pergi ke Situs resminya https://www.ysense.com
Untuk melakukan proses pendaftaran Klik SIGN UP FOR FREE


Pada halaman pendaftaran seperti gb. diatas, isikan alamat email Anda yang masih aktif dan Password Anda yang nantinya akan digunakan untuk login ke halaman member Anda di Ysense.

Klik Join Now Setelah Anda mengisi data email dan password , kemudian akan muncul pop up/notifikasi bila Anda berhasil terdaftar di Ysense.

Selanjutnya Cek Email Anda yang digunakan untuk mendaftar Ysense Sebelumnya, cari pesan masuk dari Ysense di inbox email Anda yang berisikan kode verifikasi pendaftaran Anda di Ysense, Silahkan Anda klik Kode/link verifikasi pendaftaran Anda di Ysense untuk proses verifikasi, Jika proses verifikasi Anda berhasil maka akan tampil notifikasi bahwa Anda sukses menjadi member Ysense dan BERSIAPLAH UNTUK MERAIH PENGHASILAN TANPA BATAS BERSAMA YSENSE, BUKA AKUN DISINI HANYA DENGAN BEBERAPA MENIT ANDA AKAN MENDAPATKAN UANG REAL $10-$30 PER-HARI

Post a Comment

1 Comments

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete